Article

LOKAKARYA RENCANA STRATEGIS RPJM-2 TAHUN 2020-2024 FAKULTAS KEDOKTERAN UNSOED

[dentistry.unsoed.ac.idSel, 31/07/2018] Dalam rangka mewujudkan tata kelola yang baik dengan peningkatan kualitas & kuantitas SDM serta mendorong terwujudnya GUG (Good University Governance), Fakultas Kedokteran (FK) UNSOED menyelenggarakan Lokakarya Rencana Strategis RPJM-2 (Rencana Pengembangan Jangka Menengah-2) 2020-2024, Selasa (31/7). Acara bertempat di Hotel Aston Imperium Purwokerto. Hadir Rektor UNSOED, Dekan FK Beserta Jajarannya, Kepala Biro Umum & Keuangan, Sesepuh UNSOED, Para Dosen dan Karyawan FK serta Para Mahasiswa.

Dekan Fakultas Kedokteran UNSOED Dr.dr.Fitranto Arjadi,M.Kes dalam sambutannya menyampaikan bahwa RPJM Ke-2 ini merupakan kelanjutan yang pertama sehingga rencana pengembangan jangka panjang akan terus berkelanjutan sampai relevan dengan Visi Misi Unsoed. “Maka dari itu diajarkan lokakarya  ini dengan harapkan Draft yang dibuat oleh Tim Renstra bisa mendapat masukan dari para senior kemudian untuk dapat difinalisasi”, ungkap Dekan. Dekan juga berharap dengan Lokakarya ini tata kelola dari FK UNSOED yang transparan, akuntabel & Profesional, persediaan SDM yang Unggul, Tri Dharma Perguruan Tinggi yang Berkelanjutan serta berorientasi pada Renstra.

Pada kesempatan tersebut Rektor UNSOED Prof. Dr. Ir. Suwarto, MS menyampaikan bahwa Renstra merupakan suatu proses yang sistematis dan berkelanjutan yang dilakukan pihak yang berkepentingan untuk menetapkan keputusan tentang masa depannya, pengembangan prosedur maupun cara tertentu untuk mencapainya dan menentukan ukuran keberhasilan pencapaiannya. “Diharapkan FK UNSOED menjadi Smart Faculty, tata kelola yang baik, efisien serta produktif dan memiliki lulusan yang berkwalitas/diakui Dunia serta memiliki riset-riset spesific, produktif luaran publikasi maupun kekayaan Intelektual“, ungkap Rektor.

Kemudian dilanjutkan dengan diskusi dengan Rektor, diskusi kelompok, pemaparan pada masing-masing kelompok, dan Diskusi Pleno.

 

Jelajah Kota Purwokerto

Informasi kota Purwokerto serta transportasi dan akomodasi menuju kota Purwokerto dapat dengan mudah diakses di sini

 

SIA & KRS Online

Pengisian KRS online ke e-SIA dapat dilakukan di sini. Batas pengisian KRS online semester genap TA. 2017/2018 adalah 12-23 Februari 2018.

 

Jadwal Kuliah & Tutorial

Jadwal kuliah, tutorial, skill lab, praktikum dan ujian (beserta dosen pengampu dan ruangan yang digunakan) dapat dilihat di sini ...

 

Unduh Dokumen

Kalender Akademik (KRS, jadwal perkuliahan, jadwal sidang dan jadwal wisuda dll.) Tahun Ajaran 2017/2018 dapat diunduh di sini...

KONTAK KAMI KEDOKTERAN GIGI UNSOED

 
Alamat Kampus : 
1. Kampus Karangwangkal, Jl. Dr. Soeparno, Purwokerto Utara, Jateng 53122
2. Kampus Kalibakal Jl. Jend. Soedirman Timur, Purwokerto Selatan, Jateng 53146

Telp. (0281) 643744/629191 | Fax. (0281) 621966 | Email: kedokterangigi@unsoed.ac.id

Galeri Kegiatan